1997 :
Masih berusaha memperkenalkan produk nya dalam mencapai tujuan untuk bisa bersaing di Pasar Internasional, dengan mengembangkan produk pakaian sesuai dengan trend di negara yang di kehendaki.
1999 :
Tingkat produksi maupun profit Zara mengalami kenaikan penjualan sebesar 2000 pakaian tapi, belum mengalami kenaikan yang signifikan sesuai dengan tujuan utama.
2001 - 2005 :
Mengalami kenaikan di setiap tahun nya secara berurut, bisa kita lihat di setiap tahun pada periode 2001 sampai 2005 mengalami kenaikan sebesar kira - kira 1500 pakaian produksi hingga mencapai keuntungan 7500 penjualan
2007 :
Mengalami kenaikan yang sangat signifikan pada 2007 ini karena, telah membuka 4000 store yang tersebar luas di beberapa negara dengan pencapaian keuntungan 9500 penjualan.
0 komentar:
Posting Komentar