Minggu, 27 Oktober 2013

0 Tingkat Pertumbuhan Produk Zara

Pertumbuhan Produk dari Tahun ke Tahun


















1997 :
Masih berusaha memperkenalkan produk nya dalam mencapai tujuan untuk bisa bersaing di Pasar Internasional, dengan mengembangkan produk pakaian sesuai dengan trend di negara yang di kehendaki.

1999 :
Tingkat produksi maupun profit Zara mengalami kenaikan penjualan sebesar 2000 pakaian tapi, belum mengalami kenaikan yang signifikan sesuai dengan tujuan utama.

2001 - 2005 :
Mengalami kenaikan di setiap tahun nya secara berurut, bisa kita lihat di setiap tahun pada periode 2001 sampai 2005 mengalami kenaikan sebesar kira - kira 1500 pakaian produksi hingga mencapai keuntungan 7500 penjualan

2007 :
Mengalami kenaikan yang sangat signifikan pada 2007 ini karena, telah membuka 4000 store yang tersebar luas di beberapa negara dengan pencapaian keuntungan 9500 penjualan.

About the Author

Author info. Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these with your own descriptions, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter

    Other Recommended Posts

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top