Senin, 28 Oktober 2013

0 Analisi Lingkungan Internal Zara

Analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, Threats) Zara

















Keunggulan (Strength) :
Sistem vertikal dari kemampuan proses produksi untuk membuat produk 'High Fashion' yang berbeda dari produk lainnya, 


Kelemahan (Weakness) :
Harga terbilang menengah dari produk lain tetapi tetap memepertahan kan qualitas nya dan barang yang di buat 'linited' agar eksklusif. dari berbagai aspek Zara menjaga qualitasnya, dengan cara : pemilihan bahan yang sesuai dan tehnik pembuatan.


Kesempatan (Opportunity) :
Karena Zara meiliki gerai yang tersebar meluas di seluruh negara maka, dengan hal ini Zara mencoba mempelajari budaya di setiap negara agar produknya dapat diterima oleh setiap kalangan di berbagai negara.


Ancaman (Threats) :
Banyaknya produk Palsu Zara yang dibuat di Cina dan Hongkong, yang kemudian produk KW tersebut di sebar ke beberapa negara Asia lainnya. dengan hal ini, Zara membuat bentuk dari produk nya semisal tas, seunik mungkin dan dengan desain yang terbatas. sehingga tidak mudah ditiru ke otentikannya



About the Author

Author info. Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these with your own descriptions, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter

    Other Recommended Posts

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top